Thursday, March 22, 2007

Papa.. Masih adakah maaf untukku?

Sebuah pesan diterima oleh seorang papa, pesan yang membuka kembali luka hati 13 tahun yang lalu, luka yang ditorehkan oleh putri kandungnya sendiri:

Assalammu'alaikum papa,
ini aku Kinanti,
Apa kabar pa? papa dan mama sehatkan?
Aku telp.ke rumah tadi, tapi adik yang terima,
Aku kangen sekali sama papa dan mama
Kinan hanya pengin tau kabar keluarga dirumah
bolehkan aku sms ke papa?
kalo papa boleh, anak-anakku ingin kenal
sama kakek dan neneknya.
salam sayang buat papa dan mama.
Kinan pengin banget ketemu.

namun pesan itu belum cukup menggugah pintu maaf papa, pengkhianatan atas nama cinta yang dilakukan sang putri adalah angka mati bagi papa, bagaimana tidak, putri tercintanya tidak saja berpaling dari sang papa, tapi putri tercinta yang baru ditemukannya kembali saat ia remaja, juga mengkhianati imannya.
"bagaimana ini? karena saya masih
sakit hati...."
hanya itu komentar papa.
Noted: Kinan is not her real name
Picture taken from here

No comments: